Kamis, 26 Januari 2012

Jumpa Penggalang 8

Tanggal 22 Januari kemaren, ini pengalaman pertama gua ikut lomba. Lomba Pramuka "Jumpa Penggalang" di MAN1. latihannya sih mulainya udah lama sebelum liburan. Gua regu Anggrek bidang Senam Semaphore. Awalnya jujur, gua yang namanya males latihan, sampe males ikut lomba itu gua rasain. Tapi, setelah gua sadar gua jadi rajin latihan wkwkkwk. PJ regu gua itu ka Wina sama ka Ryun. Gua dan regu anggrek banyak utang sama mereka. Meraka yang ngasih regu gua formasi sampe milihin lagu. Tapi regu anggrek sering banget nge cewain mereka.
"ka wina ka ryun, saya dan anggota regu anggrek yang lain minta maaf sebesar besarnya yah ka sering banget ngecewain kalo lagi display."
Karena ka Ryun sama ka Wina ikut lomba juga (di bidang Wide Game) akhirnya regu gua di ajarin sama alumni, yaitu Ka Her. Tegas dan baik, itu ka Her. "Ka Her, saya dan regu Anggrek mau minta maaf sering banget ga nampilin yang terbaik pas display."
Tapi alhamdulillah banget.............................Usaha,kerja keras, dan doa kita semua terbalas dengan dangat membanggakan. Alhamdulillah Winaya Lokatmala juara umum putra putri. Dan regu gua pun bisa nyumbangin piala. Ya, walaupun juara 2 gapapa lah hahhahha. Disini saya dan seluruh anak kelas 7 mau ngucapin Terimakasih yang sebesar besarnya buat Seluruh kaka kelas 9 dan alumni yang udah nge bimbing kami. Makasih untuk semangatnya, untuk motivasi dan untuk segala galanya. Tanpa kalian, kami ini bukan apa-apa. khusunya buat Ka Wina, ka Ryun, dan ka Her. makasih ka, maaf regu anggrek cuma bisa kasih juara 2, ini usaha kami ka:) Terimakasih udah mau ngajarin kami. Terimakasih udah mau jadi motivasi kami. Terimakasih buat ka jilly, ka Husnun, ka Vita, ka Zevan, ka Ijul, ka Shinta, ka Wina, ka Ryun. Tanpa kalian Tim Senam Semaphore itu ga ada apa-apanya, Terimakasih udah membimbing kami dengan sabar.
Terimakasih juga buat kaka kelas 8nya yang udah bisa dijadiin contoh yang baik. Love banget yah pokonya:")
Winaya Lokatmala!!

0 komentar:

Posting Komentar