Sabtu, 28 April 2012

PRAJA!!

SELAMAT MALAM INDONESIA
 gilagila parahparah, malem ini gua lagi semangat banget\m/

Malam ini malam minggu. Hamin  beberapa jam lagi itu penentuannya.
Iya, besok gua lomba di SMA10. Dan tadi adalah latihan terakhirnya. Latihan terakhir itu latihan dimana semua unek unek yang gua pendem, gua keluarin.

Dengan beberapa kalimat ka anu "saya mau kalian menyatukan kalian disini" Lalu kita semua berteriak "PRAJA!! MAJU MAJU MAJU! GEMPUR GEMPUR GEMPUR! SEMANGAT SEMANGAT! KULO KULO KULO PAPAT!"
Teriakan itu, semangat itu, suarasuara bebek itu yang gua suka dari ini semua.

Gua inget  katakata ka anu "bagaimanapun hasilnya nanti, saya tetap bangga dengan kalian"
itu yang buat gua semangat.
Gua punya keluarga ke dua disini. Gua sedih, galau kesel sampe seneng juga disini. Gua punya kaka kaka yang unik itu disini. dan sebentar lagi gua akan punya adik adik yang unyu disini.

Gua juga inget katakata ka anu lagi "Hasil yang akan kalian dapatkan akan sesuai dengan usaha kalian."
bisalah disimpulis maksud dari kata kata itu apa.

DO THE BEST!

0 komentar:

Posting Komentar