Kamis, 05 April 2012

wednesdaynight!

Sore, dan hujan.
Gua dan temen temen masih asik nongkrong di kantin sekolah sambil nunggu hujan reda. Suasana yang tadinya biasa aja buat gue, jadi agak sedikit luar biasa(?) iya, ada yang ngeBM gue. Special person.
Panggil aja orang ini emmm... kaceu.

Kaceu ngeBM gua awalnya emang ada sesuatu, tapi kelanjutan sampe malem.
Sampe malem dan malem banget.

Malem itu yang tadinya gue lagi BT, kesel, capek, segala macem deh. Garagara kaceu ini gua jadi ngakak semaleman. Iya dia moodbooster banget.
Malem itu gua ga cuma dibikin ngakak sama dia, gua dibikin terbang! hahahhahah iya gua terbang banget sama salah satu bm yang dia kirim gua.
Selain terbang dan ngakak yang terpenting adalah gua ngerasa banget gimana rasanya punya kaka yang perhatian dan baik.
Iya, kaka gua yang asli gak sebaik kaceu.

Udah ah udah, cukup curhatnya.
THANK YOU FOR A WONDERFUL NIGHT!
AND...........iloveyou

0 komentar:

Posting Komentar