Minggu, 25 Maret 2012

25 Maret 2012 (part1)

25 MARET 2012!!!!!!
Happy Birthday Haslia.. Happy Birthday Haslia, Happy Birthday Happy Birthday, Happy Birthday Haslia::) *gila
Hari Ini gue ultahyang ke 13 tahun!!! iya TIGABELAS HAHAHAH TIGABELAS *stop
Ganyangka aja udah makin gede, 4 tahun lagi udah megang KTP, SIM beuh gila *masih lama ya Has...

Oke, gua bangun jam 00.03 tuh, yang pertamakali ngucapin itu Rian sama Pipit, iya mereka. Makasih banget ya{}




Oke, gua gaapal urutan yang ngucapin. Yang jelas yang ngucapin banyak banget aaaaaaaa makasih ya:):):)

Ada seges family nih ngucapin aduh senengnyaaa, kangen kalian bocah bocah gila 6D{}




Dari Aini sama Mutiara juga ada, tapi lupa di capture._. 
Makasih Kalian 6 em 7(tambah gue) bocah ingusan yang idiot, yang banyak di benci sama temen sekelas dulu HAHAHAHHAHA.

Ada dari 7G family asik asik hahahhaah, Makasih yah anakanak7G temen seperjuangan gue ;;) 
Tadi yang Rian sama Pipit juga termasuk ya;)

 ini jleb




Ga muat juga kalo gua masukin semua capture-annya. Masih banyak, pokonya makasih makasih makasih 7G

Ada dari WL family nicchh hahahaa ada yang dari senior juga hahaha makasihmakasih:::::)))








Ada yang dari temen SD juga{} aaaaa kangen kange. Makasih ya



Kayanya susah juga kalo dimasukin semua, yaudah segini dulu aja.
MAKASIH SEMUANYA:){} 
Makasih buat ucapannya, buat Doanya. Semoga semuanya dikabulin aminamin hahahahha enak di gue kayanya kalo semua doa dari kalian dikabulin(?)

cerita 25 Maret gue ga cuma sampe sini, lanjut part 2 ya;)
salam dari anak baru tambah umurnya, Haslia Asriningrum

0 komentar:

Posting Komentar