Minggu, 18 Maret 2012

KRB

Haaayyy gila gila gila parah parah sebagai blogger junior yang ga bagus bagus amat gua marasa gagal.
udah lama gua ga nge post ckckkckk berdosalah gua

oke lupakan.
gua mau cerita tentang 1 minggu setelah gua UTS yap setelah UTS.

setelah UTS selesai, gua ngajak temen temen buat jalan, ya sekedar resfreshing nah iya itu bahasa gaulnya.
Gua bukan bosen ke mall, gua mau nyoba hunting bareng temen ke.......ke...... yap, karna gua masih kecil dan unyu gua gaberani jauh jauh ke puncak, deket, murah, dan nyaman, Kebun Raya Bogor. yap. tempat yang pas buat hunting.Em, sebelum jauh cerita, ada baiknya gua hilangin kata "nyaman" nya itu. iya! sumpah disana ga nyaman banget!! nyari minum susah, buset lu bayangin aja gua yang lupa baawa minum, sampe sana keliling nyari tempat yang sepi, nah iya tempat sepi! muter muter dan gak nemu tempat sepi (yaiyalah gamungkin juga KRB sepi gitu), udah aus, ga ada yang jualan minum lagi. oke random banget emang.

Oke lanjut,
nyampe sana, di deket cafe dedaunan ada sekolah yang lagi foto buat buku tahunan kayanya. sumpah baju yang di pake mereka itu unyu unyu bangeeeddhh *meluk meluk diri sendiri*
beda banget sama gua dan temen temen dateng pake baju pramuka. Gapeduli, pikiran gua gini "masuk sini juga bayar ko" oke makin random. lanjut

ada satu kejadian yang bisa di bilang ngakak, eemmm salahsalah bukan ngakak tapi rada jiji ya. jiji kenapa? HANJIR! GUA DAN TEMEN TEMEN GUA DI GODAIN ANAK MTS DARI KOTA NAN JAUH DISANA! ohtidaaaakkkkk 
busetdah gua kaget aja gitu ada anak sekolahan yang lagi jalan jalan sama sekolahnya ke KRB, terus tibatiba nyamperin dan nanya "bagi nomor HP dong" aduh astagaa!!!! bukan, bukan gua sok jual mahal, gua takut pacar gua marah *digampar oke maaf, gua baru inget kalo gua ga punya pacar. LANJUUUT! okeoke.
Untungnya anak anak mts gajelas itu bukan tertuju ke gue, tapi ke temen gue HAHAHAHAHAH gue puas ngeliat temen gue ketakutan di godain anak mts HAHAHAHAH. yap, gue emang teman yang jahat!

kesialan gue ga cuma disini, puloangnya ternyata hujan, gila gua santai aja soalnya pikiran gua "sakit? bodo amat UTS udah selesai" lanjut ke hujan. Hujan, gua terpaksa pake payung satu berdua sama temen., ya okelah karna badan gua yang sedikit agak gede, walaupun pake payung tetep aja basah.

Sampenya dirumah kepala gua pusing, dan akhirnya gua sakit, iya gue sakit:(((((((((
Yaudah, gua mau minum obat terus istirahat.
ini foto foto eksklusif di KRB, karna gua bocah alay, ya ga ada salahnya kalo foto juga alay, okeh ini dia

 unyu banget ya gue. chandra harusnya bangga bisa di peluk 
gue, gimana kalo nanti gue udah terkenal? susah
di peluk gue ntar.
 gue di suruh foto galau









sekian post-an curhat curhat gajelas
salam anak yang ga kece kece amat
selamat Siang:)

0 komentar:

Posting Komentar