Kamis, 29 Maret 2012

Absurd (segespart2)

Pas Nida Edel dateng, gue sama yang lain siap buat nge bully! Iya, mereka ngaret SATU JAM! gila!!!!
Tapi, karna gue baik hati dan rajin menabung, dan gue juga sadar kalo gue sering ngaret, akhirnya gue sambut dengan senyum terunyu gue:D

Sumpah, gua kaget mgeliat nida. Kenapa? Dia ko pendek banget ya-____- maap nid, gue tau ini nusuk, tapi ini kejujuran yang harus gue ungkapin nid halah bahasanya. Seinget gue tinggi gue sama nida gabeda jauh, tapi sekarang kenapa jauh banget. Asli, gue kasian sama nida.

Gue : "eh bentar bentar. nid sini deh, ko  lu pendek banget sih?"
Nida: "ih engga!!!!! ini 151 tau ih!!!"
Gue : "Asli nid, lu pendek banget ih astghfr... gimana di pramuka lu hahahha"
Nida: "ih engga!! Nida kalo di pramuka baris paling depan"

Udah, jangan bahas ini. Gue takut nanti dia marah-marah ke gue.
lanjutttt

Pokonya pas udah semuanya kumpul, kita langsung berangkat.
Singkat cerita sampe di KRB, kita cengo. Mau masuk, penuh banget. Diluar banyak banget tukang jualan yang menel (baca: nawarin barang jualannya dengan cara menyodor nyodorkan ke depan mata kita). Akhirnya kita memilih untuk masuk.
Sebelum keliling, kita pada beli cemilan dulu. Selesai beli, langsung lanjut jalan.

Nah, Perjalan kali ini, cieilah perjalanan freak banget. Gue yang ngajak mereka ke taman garuda, merekanya gamau. Gue ajak ke cafe dedaunan pasti penuh banget dan Nida maunya yang sepi sepi. Emang dasar otaknya.

 aku lagi otw nicchh



Akhirnya yang nunjukin jalan Dinda. Gue gatau ini kemana, dinda sama edelyn udah belagu tau jalan. Pas gue tanya "eh del, din ini kemana? gue gatau jalan" mereka jawab dengan polos "gue gatau, udah ikutin jalan aja" oke, karna gue temen yang emang percaya sama temen gue, gue ikutin katakata mereka.
Pas lama panas-panasan, semuanya ngeluh kecapean, dan ngelunya ke GUE! sial!

Gue gatau deh kenapa Dinda tiba tiba ngajak ke tempat horor gini. YAP! Dinda ngajak ke kuburan belanda-_- terus sesampainya di depan kuburan belanda dia ngomong gini "Tuh kan Has, disini mah enak, udah kita makannya disini aja" Kesambet kali ya-___- jelaslah gue langsung nolak. Eh bukan takut ya, kan sepi, yah gue melindungi temen temen gue dari sesuatu sesuatu lah....oke gue emang takut-,-
misi pakde,bude, numpang eksis


Nah, kita jalan dan terus berjalan(?) sampe nemuin tempat yang sepi. iya sepi. Tempat ini strategis. emm tepatnya tempat ini deket toilet. Ga ngerti sih kenapa bisa di bilang strategis, soalnya kata nida sama edel "kalo mau buang air kecil tinggal lari dikit"  
Sampe tempat itu kita langsung gelar. emmm karna kita anak SMP yang sukanya simple simple aja. Kita ga nge gelar karpet, kita ngegelaaarr.......koran. Iya, gue ngerasa gembel. Kita langsung ngebuka makanan yang kita baru beli tadi.
 



Kita seseruan disitu. Nyetel lagu, makan, becanda.
Iya, disini gue ngerasa ada perubahan. Dulu kalo kita kumpul gini, nyambung ngobrolinnya. Sekarang udah ga terlalu nyambung. Mau ngomongin PR? ya jelas beda lah. emm mau ngomongin cowo? percuma! Mereka cuma bisa ngangguk ngangguk kalo gue cerita orang yang gue suka. Dan gue cuma bisa nanggepin "hahahhaha" kalo denger cerita mereka. Rada ga suka sih, tapi yah mau gimana lagi......
 ini sebenernya aib, tapi gapapa. 





"aku malu, muka ku terlalu cantik"

Puas makan dan istirahat, seperti biasa nida mulai menggila. Bukan mulai menggila, mungkin emang dia gila.
Gue, Nida Dinda mainmain di sekitar situ. Edelyn, Putri, Muti, dan Aini ngikutin bule hahahahaahahhaah. Engga boong, mereka main petak umpet-_-



 anggap foto ini cuma imajinasi kalian-_-

Karna udah bosen juga di tempat ini, kita langsung pindah. Gue minta ke Museum Zoologi. Gatau deh lagi kesambet apa tibatiba pengen ke situ.
Sebelum ke Museum Zoologi, ada kejadian eem mungkin ini aib salah satu diantara kita, dan kayanya bahaya kalo gue post, so? pokonya ngakak!!!!

oke kita otw





 Heran, gue lagi benerin tali sepatu aja di foto gitu-____-


Sesampainya di museum, kita masuk aja. cuma liat liat gajelas. Aga garing sih..........




Lagi khusyuk khusyuknys suasana di museum, tiba tiba nida kaget "JAKET GUE MANA?" oke, jaket nida ilang. Teledor-___- emang nida itu manusia yang paling teledor. Setelah di inget inget, ternyata jaketnya jatoh pas kita lagi main yang kaya di bolang bolang gitu(?) ah pokonya itu. Untungnya belum ada yang ngembat-__-

Udah jam setengah satu siang. Kita semua tepar dari tadi bercanda mulu. Di depan museum zoologi suasana mendadak galau. Semuanya fokus sama HP masing-masing. Dengerin lagu. 




Oke, ternyata kita emang udah terlalu cape dari tadi menggila disini. Akhirnya kita putuskan buat makan. Murah dan enak. Tadinya gue mau ngajakin makan mie ayam, tapi kata nida ada steak enak di BTM, so? kita langsung kesana. Makan, terus main itu tuh Timezone (namanya bukan timezone tapi-_-) yang ada di sana. Ketagihan sampe jam set4.
Karna udah terlalu sore juga, akhirnya kita pulang deh:D
Gue kesel! iya gue kesel! Hadiah chungkybar dari nida buat gue ke bawa sama edel:'((((((( padahal gue belum makan coklatnya sama sekali<//////////////////3 lupa-___- astghfr aaaaa coklat gue:(:( udah ah lebay

POKONYA HARI INI BENER BENER ABSURD BANGET! BANGET! BANGET! KAPAN LAGI GUE BISA NGUMPUL, MENGALAY, MENGGILA BARENG SEGES KESAYANGAN GUE INI;;)
THANKS FOR TO DAY GUYS\M/


Sekian kisah seru gue bersama teman unyu unyu gue ini
salam dari segespemili

0 komentar:

Posting Komentar