Kamis, 29 Maret 2012

Tukang ngaret di karetin(?) (segespart1)

Haloo;;)
Mau cerita tentang hari yang harusnya biasa-biasa aja jadi luar biasa gini wkwk lebay ah

Udah di rencanain dari hari senin, anakanak segespemili pada mau main main ke Kebun Raya Bogor. Iya, sekalian kangen kangenan gitu.
Oke. Kita janjian jam 8 di UQ. Berhubung gue anaknya doyan ngaret ditambah semalem nonton Milan lawan Barca, iya asli gue kesel kenapa milan ga menang. Padahal banyak banget peluang nya. ah sial! gajadi deh gue dapet goceng......... ah udahlah kembali ke topik segespemili.
Gue yang emang hobbynya ngaret, seperti biasa gua jalanin rutinitas gue kalo mau jalan sama temen.
Gue berangkat dari rumah jam 8 kurang 15 menit. Gila gua udah ngerasa bangga banget bisa ngaret lama nih wkwk. Soalnya perjalanan dari rumah gue ke UQ itu sekitar 20-30 menit. HAHAHAHAHA mereka bakal nungguin gue lama di UQ. Gua udah bangga banget pokonya.

Gue sama putri karna emang searah, gue jemput dia dulu di depan Pandan Valley. Akhirnya kita berangkat bareng.
Muti udah rempong nge SMS gua
"Has dimana?" "Has udah sampe mana? gua udah sampe nih"
Sesungguhnya, semakin kalian rempong nanyain gue udah sampe mana, semakin puas gue bisa ngaret.


Tapi.. Gue bingung, kok Aini yang biasanya dateng paling pertama ga rempong nge SMS gue. Terus Dinda yang jarang ngaret juga ga nanya nanya gue dimana. Nida sama Edelyn apalagi. Gue khawatir, gue gundah, gua takut! berlebihan ah
Pas gue sama putri lagi otw UQ, tiba tiba ada BM dari edelyn yang bikin gua pengen ngebacok orang. Oke, gue males nge capture. gini Chatnya.

Edelyn : "Eh Has, udah otw?"
Gue     : "udah del, lu dimana?"
Edelyn : "Lagi mau ketemuan sama Nida. Trans pakuan dari jam barahanya?"
Gue     : "entah._. Tanya si Dinda geura. Lagian masih pagi cuy"
Edelyn : "Terus naik apa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
Gue     : "ish bencong! yaudah naik ankot 03 terus 06 aja lewat PGB"
Edelyn : "gatau naik apa!! terdampar di halte-.- Oke kita ngaret ya mohon maklum"
Gue     : "naik angkot aja ish! telat 30 menit push up 50"
Edelyn : "yaudah berarti kita ke sana jam 9 :D"

KAMPRET!!!! Gue udah mau sampe UQ-_______________-
Kali ini kayanya bukan mereka yang nungguin gue, tapi gue yang nungguin mereka. Rasa bangga gue pun memudar.

Oke, gue sampe di UQ. DAN LO TAU APA?! CUMA ADA MUTI!!
Gila ini udah jam setengah 9 yang dateng baru gue, muti, dan putri?! ternyata kesel juga kalo pada ngaret gini, tapi gue sendiri hobby ngaret.

Akhirnya gue, muti, putri nunggu di kantin.
Ada kenikmatan tersendiri pas di kantin. Yap! gue bisa ngerasain lagi makan di kantin ini bareng anak anak segespmili. Seperti biasa gue makan Mpek-mpek sama beli minum aqua. Makanan yang hampir tiap hari gue makan bareng mereka wkwkkwkwk. Kapan lagi bisa makan kaya gini~

Oke, jam 9 KURANG 10 MENIT. Dinda dateng, di susul sama Aini. Oke, tinggal nunggu Nida sama Edel yang masih tersesat disana.

Pas gue sama yang lain lagi ngobrol, datenglah guru gaul yang emang gaul(?) Pak Asep Muslihat. HAHAHAHAH guru yang selalu ngisengin dan gue isengin dulu. Dan ga beda kaya waktu dulu. Pak Asep selalu ngisengin gue.


Gue dll: "Assalamualaikum paaaa"
Pa Asep : "Waalaikum salam. Bentar bentar. Ini kan Muti, ini dinda,ini putri, ini aini emm ini siapa ya?" *nunjuk gue*
Gue : "ih bapak mulai geura"
Pa Asep : "Haslia? ah ga mirip."
Gue : "Makin putih ya pak hahaha"
Pa Asep : "Ah, sekarang kamu jadi gendut gitu Has, bulet"
Gue : *gondok*


Iya, gue emang gendut banget sekarang. Ah sudahlah gausah dibahas.

Gak lama dari itu, 2 bocah itupun datang, mereka datang dengan TAMPANG POLOS DAN UNYU yang mereka punya.

Lanjut part2 ya;)

0 komentar:

Posting Komentar