Kamis, 22 Maret 2012

Sifat Yang GAK Disukain Banyak Orang

Oke, kali ini gue mau ngasih beberapa sifat orang yang ga disukain orang. Gatau sih kenapa pengen nge-post ginian.
oke, dari pada banyak basa basi, langsung aja...

1. COMEL
yap comel. Orang yang gabisa jaga rahasia emang harus di basmi. Ga pantes buat idup! *oke ini lebay* Orang comel itu emang bahaya. Saran dari gua kalo punya temen comel, pake trik "bohong demi kebaikan" yap! asli triknya mantep banget. Jadi, kalo misalnya dia nanya sesuatu yang emang rahasia banget, kalian jangan ngasih tau faktanya, kasih tau yang boongnya. Atau alihkan pembicaraan.

2. MUKANYA ADA BANYAK
Muka banyak disini bukan fisik, tapi sifat. Wuanjir! iya orang yang punya tampang banyak, em bukan dua. Mungkin seribu! orang yang kaya gini itu emang ga ada manfaatnya.Sakit ga sih kalo misalnya di depan ngomong unyu dibelakang ngomongin? kalo belum pernah ngerasain, gua kasih tau rasanya. SUMPAH SAKIT! rasanya itu kya lu di tembak sama orang yang lu suka lewat bbm, eh ternyata itu dibajak.

3. ADA YANG BARU, YANG LAMA GA DI ANGGAP
Oke, orang tipe ini biasa terjadi sama seorang laki-laki yang misalnya nih ya, laki-laki ini temenan sama lu, deket, eh terus dia punya temen cewe lagi. Dan lu di lupain gitu aja. Wah itu mah parah banget. Apalagi sampe udah kaya gakenal gitu, dan yang lebih parah lagi contact bbm lu sampe di delcont! *eh pengalaman ya? ENGGA YA! oke lanjuut BAH, udahlah saran dari gua, lupain aja. Sakit sih banget yah, tapi temen cowo masih banyak cuy!

4. JLEB (Kalo Ngomong Kaya Pedang Baru Diasah)
oke ini sifat gua banget Tipe kaya gini itu emang bikin gondok. Saran dari gua, Jleb-in balik. \

5.LABIL
oke tipe ini emang bikin pusing. Gajelas emang! Apalagi kalo lu punya temen yang bikin jadwal tentang sifat. emm gini contohnya. Senin dia baik banget sama lu. Terus nanti Selasa dia tengil sama lu, lanjut nanti Sabtu dia sombong ke lu. Emang kampret! Saran dari gua, ati ati sama orang tipe kaya gini, bisa jadi ujung ujungnya dia bakal kaya di sifat yang ke 3. *eh pengalaman lagi ya has? EH ENGG YA!

6. GANYAMBUNG KALO DIAJAK NGOBROL
oke orang yang kini mungkin ada permasalahan dengan kuping atau otaknya. Kesel ga sih kalo mislanya lu lagi serius serius ngomongin tentang apa gitu, dia malah nyambung ke curhat. Sarannya sih simple. Kalo dia udah curhat gitu, Tinggalin aja.

7. BUDEK BAHAYA
oke, emang judulnya aneh. Jadi gini contohnya. Lu lagi ulangan, terus lu nanya "eh eh syut syut nomor 3 dong" dan temen lu itu "APA? NOMOR 3?" suaranya pake toak. Alhasil lu dikeluarin dari ruang ujian.

udah segitu dulu aja, dosa kayanya kalo banyak banyak. Buat kalian dan gue yang masih punya sifat diatas, cepatlah bertaubat. Lebih milih tobat sekarang atau ga tobat tapi kalian ga punya temen:')
 oke, sebenernya gua nge post ginian ada maksud tertentunya, oke abaikan. Tenang aja, gua juga bakal intropeksi diri ko;)
sekian, selamat sore dan selamat hari kamis

0 komentar:

Posting Komentar