Selasa, 27 Maret 2012

Life Is Journey

Selamat pagi dan selamat liburan buat anak kelas 7 dan 8. Semangat dan semoga sukses juga buat US anak kelas 9:)

oke, pagipagi gini gue udah pengen nge blog. Dengan kondisi yang masih menggeliat di kasur, gue mau cerita sedikit kehidupan gue yang absurd ini.

Gue udah SMP. Iya ga kerasa banget. Dulu itu gue cuma anak SD yang sering ngejailin adek kelas atau guru gurunya. Dulu gue itu anak SD yang selalu bikin ribut kelas. Dulu gue cuma adek kelas di SD yang selalu di anggap remeh sama kaka kelasnya. Dulu gue cuma anak SD yang harus dianter jemput. Dulu gue cuma anak SD yang kalo main sama temen ga berani ke Botas.
Sekarang?
hahahhahhahaahhaha
Gue anak SMP. Yaiyasih walaupun gue masih junior di SMP, yang penting kan gue udah SMP.
Yang biasanya SD pake putih merah sepatunya warna-warni. Sekarang gue udah pake putih biru dan sepatunya harus item.

Gue gangerti kenapa baru sekarang kepikiran ginian. Padahal gue udah agak lama di SMP-__-

Tiba-tiba gue inget masa masa bercanda di kelas 5.Masa-masanya gue jatuh cinta wkwkkwk. Masa-masanya gue nunggu di deket pager depan kelas buat ngeliatin yang lewat atau pulang sholat jum'at wkwkkwkwk. Kalo diinget inget itu lucu banget.
Gue inget jaman jamannya kelas 6. Les sana sini. Pemantapan, pelajaran tambahan semuanya gue dapetin.
Gue inget waktu kelas 6 sering banget beli bubur bareng temen temen di depan sekolah sebelum masuk pelajaran tambahan.
Yang paling gue inget di kelas 6, gue sering banget ngacauin kelas. Dari mulai ngajakin main selepetan kertas pas pelajaran wali kelas sampe bikin nangis anak orang semuanya gue lakuin. Sampe waktu itu pas lagi sholat dzuhur gue pernah ngedorong temen gue yang lagi solat sampe jatoh dan niban temen gue yang lagi duduk, temen gue yang lagi duduk itu sampe masuk rumah sakit sampe harus di ronsen, dan ternyata tulangnya kaget gitu deh. Iya, dulu gue bangor banget.
Gue inget, sering banget ga ikut baca dzikir sama doa kalo lagi solat dzuhur.
Gue inget gue pulang malem dan ngabisin waktu gue istirahat buat les. Demi masuk SMP yang gue suka.
Sampe akhirnya gue sadar sekarang gue gabisa ngelakuin apa yang gue lakuin di SD.

Itu semua pengalaman. pengalaman itu kenangan yang ga seharusnya dilupain. Tapi dipelajarin. Karna gue  punya pengalaman selalu bikin ribut kelas sampe nilai sikap gue di raport C, gue bisa belajar kalo di SMP ini gaboleh gue lakuin itu lagi.

Hidup itu perjalanan sampe akhirnya kita sampai di tempat yang kekal.
Hidup itu bagaikan roda yang selalu berputar. Kadang diatas, kadang dibawah. Kaya gue SD dulu, Nilai gue di kelas 5 semester 1 ahamdulillah bagus-bagus. Tapi di semester 2 semuanya jeblok. sampe sampe wali kelas gue ngomong ke orang tua gue gini
"Sekarang Haslia kalo belajar bengong terus bu, jarang bisa ngikutin pelajaran dengan baik"
Gue udah gainget kenapa dulu gue bisa gitu.

Hidup itu kaya buku gambar. Terserah mau di warnain sama krayon gelap atau terang.

ah udah deh gajelas banget ini gue. Udah kaya orang bener aja nulis ginian ckckckck
faktor galau ini mah deuh anak muda dasar(?)
yaudah, maap maap aja nih kalo gua lebay lebay amat-_-

Salam dari anak yang lagi kangen jaman jamannya SD, Haslia Asriningrum

0 komentar:

Posting Komentar