Sabtu, 03 Maret 2012

Where is the rainbow?

Hey, ketemu lagi di hari Sabtu dan di tanggal 3. Jadi inget sebulan yang lalu:")
Ternyata selama sebulan dari gua nge post postingan itu ga ada yang berubah, I still love him
Dan masih tetap seperti bulan Februari, gua masih nunggu munculnya sebuah pelangi. Dan masih tetap sama, pelangi yang gua tunggu ga muncul muncul.

"mungkin bukan sekarang waktunya lu seneng has, tapi pasti nanti lu akan seneng"
entah udah berapa temen gua yang ngomong kaya gini. Gua cuma ngangguk ngangguk sok ngerti.
 Banyak juga temen temen gua yang bilang "Kalo udah ngerasain apa itu cinta, harusnya udah siap kenal apa itu patah hati"
Kalo di suruh milih, gua sih ogah ngerasain yang namanya cinta kalo ancemannya gitu. Tapi apa? tetep aja gua ngerasain apa itu cinta, karna gua tau setiap manusia itu udah sepantasnya ngerasain cinta dan patah hati. Mereka itu satu paket. Dan harus di syukuri.
 Tapi bener deh, kalo aja waktu itu kaya jam yang bisa di puter puter terserah kita mau dikemanain tuh waktunya. Mau di mundurin atau di majuin. Gua lebih milih di mundurin. Karena dulu gua cuma sebocah anak kecil yang gatau apa-apa.i want to be a baby who don't know about everything.

Okeoke, kembali ke pelangi.
Sekarang intinya gini, gua cuma mau Pelangi. Dan udah sebulan ini pelangi gua masih ada di lu dan belum pindah. Belum move on, nah iya itu bahasa gaulnya.
Dan masih dengan pertanyaan yang sama dengan bulan Februari "sampe kapan gua harus nunggu pelangi itu datang?" hahahhahahha gataudeh yang jelas sih ini

sekian postan alay gua. Assalamualaikum:D

0 komentar:

Posting Komentar